Mulai Viral

Mulai buat campaign Anda sekarang!
Saatnya bisnis Anda terkenal dan viral.

Mimpi Anda menjadi Sultan semakin nyata!

15 Menit SETUP Campaign Penetrasi Pasar Lebih Cepat

branding

Auto Branding

Mulai setup Brand bisnis Anda sekarang! Promoter akan memperkuat branding dengan metode Top-of-Mind. Brand Anda akan di rekomendasikan oleh para promoter.

branding

Auto Selling

Auto Closing penjualan di social media, yang dipasarkan oleh promoter, komisi penjualan real time berikut pengiriman hingga COD (Cash on Delivery). Setup & mulai boosting penjualan Anda.

branding

Auto Marketing

Membangun jalur distribusi pemasaran bisnis Anda yang diinginkan oleh pasar. Promoter akan memasarkan bisnis Anda dengan melakukan share & reshare bisnis offline & online Anda.

Pilih Fitur Campaign Sesuai Kebutuhan

branding

Mengapa Auto Branding?


Gunakan fitur ini apabila Anda ingin memiliki Brand lebih kuat, Un-lable menjadi Brand. Metode yang digunakan adalah Top-Of-Mind.
Top-of-mind awareness merupakan tingkatan dimana merek yang pertama kali diingat ketika konsumen memikirkan kategori suatu produk yang dapat diingat kembali secara spontan tanpa bantuan.
Hal ini terjadi karena campaign Anda di rekomendasikan oleh promoter/micro influencer di social media.
Segera setup Fee Share menarik untuk mudah di share oleh promoter, dan gunakan CTA (Call-to-Action) sesuai kebutuhan bisnis Anda.
Metode: *Pay-Per-Share

branding

Mengapa Auto Selling?


Fitur Auto Selling ini lebih mengubah bagaimana calon konsumen menjadi konsumen.
Fitur ini menyediakan auto closing dengan berbagai channel pembayaran, terintegrasi multi logistic channel, sampai COD (Cash-on Delivery).
Untuk menimbulkan sales yang tinggi, setup komisi per penjualan berhasil untuk promoter yang ikut berpartisipasi menjualkan.
Pembayaran untuk promoter di bayarkan realtime, setelah uang terbayar oleh pembeli.


Metode: *Pay-Per-Sales *Pay-Per-Lead


branding

Mengapa Auto Marketing?


Fitur Auto Marketing yaitu proses menciptakan, mengkomunikasikan, memberikan penawaran yang memiliki nilai untuk para konsumen.
Fitur ini mencakup Focus Marketing (4P), yaitu:
(1) Produk: Bagaimana membuat produk yang diminati pasar. (2) Price (harga): Bagaimana menentukan harga yang sesuai dengan segmentasi pasar. (3) Place (tempat): menempatkan produk agar pasar mau untuk mengenal, mencoba kemudian membeli. (4) Promosi: aktifitas pengenalan apa yang bisa dilakukan untuk menarik perhatian calon pembeli.


Metode: *Pay-Per-Share *Pay-Per-Sales *Pay-Per-Lead